Sunday, October 17, 2010

Ciri-ciri Wanita Nakal


Ciri-ciri Wanita Nakal
Salah satu godaan yang sering kali membuat para lelaki tangguh takluk adalah perempuan ,selama kerja di” dunia malam” saya biasa melihat fenomena-fenomena sosial yang sangat memprihatinkan.

Sebagai karyawan level rendah yang baru menapak saya sempat ” terjebak ” dalam rutinitas kerja yang sangat ” menyeramkan ” .jam kerjanya sendiri di mulai sejak jam 6 sore dan biasanya berakhir sampe subuh menjelang bahkan kalo hari minggu bisa-bisa sampe pagi.

Setiap harinya pengunjung yang datang ke cafe selalu ramai,maklum dulu di bandung tidak terlalu banyak tempat dugem beda ama sekarang.rata-rata pengunjungnya adalah kaum perempuan,saya enggak tahu mengapa yang main ke dugem lebih banyak kaum hawa ya ?

Mungkin populasi perempuan lebih banyak atau emang perempuan lebih senang ngedugem di bandingkan cowok ? entahlah yang jelas dari seringnya saya bertemu banyak model perempuan saya agak sedikit tahu ciri-ciri wanita nakal berdasarkan apa yang saya lihat selama kerja.

Inilah ciri-cirinya ….

Ciri pertama . Wanita nakal biasanya selalu berpakain seronok ,tentu saja ini di maksudkan untuk menarik perhatian kumbang-kumbang jantan,bahkan ada yang berpakaian tapi sebenarnya telanjang ,tahu kan maksud saya ?

Ciri kedua , kalau sudah mabok kata-kata yang keluar dari mulutnya akan di dominasi bahasa kebon binatang ,misalnya dia akan menyebut bagong ( babi ) anjing , Monyet,selain bahasa hewan dia juga akan menyumpah dengan menyebut nama makhluk halus seperti setan,oh ya kata-kata yang berhubungan dengan kotoran juga sering keluar contohnya .” tai. ,kan komplit banget kalau di rangkai jadi satu kalimat .” dasar tai anjing lho .”…em, pokoknya ribet kalo mereka udah mabok.

Ciri ketiga , Selalu aktif mendekati mangsanya dengan pura-pura akrab,menyapa dengan senyuman dan dapat di tebak pria mata keranjang akan selalu terpincut dengan perempuan-perempuan ramah berwajah ceria ini. Di tempat saya pernah kerja dulu para karyawan udah pada tahu mana perempuan biasa dan mana perempuan ( bispak ).

Ciri ke empat , selalu datang dengan pria yang berbeda ,hari ini dengan mas A besok sudah dengan om J.lusanya sudah dengan abang C.

Ciri ke lima , kalau udah dapet pelanggan ,aduh bawaaanya selalu gembira tapi jika enggak dapet bawaannya marah-marah aja.

Untuk malam ini cukup lima ciri aja deh ,habisnya saya mau masak indomie dulu he he he he biasa males ke luar kamar ama lagi penghematan …..(Mukti Ali)

1 comment:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails
There was an error in this gadget