Wednesday, September 8, 2010

Pastor Perencana Bakar Alquran dalam Tekanan Tinggi


Pastor Perencana Bakar Alquran dalam Tekanan Tinggi

membakar Alquran
peristiwa 11 September.
FLORIDA - Pemerintah Amerika Serikat (AS) terus menekan pimpinan sebuah gereja kecil di Florida yang hendak membakar Alquran pada peringatan peristiwa 11 September.
Pemerintah memperingatkan perbuatan tersebut dapat membahayakan pasukan dan warga AS di belahan dunia manapun.

Namun meskipun telah mendapat peringatan dari pemerintah, Pendeta Terry Jones pemimpin dari gereja Dove World Outreach menyatakan, dirinya akan tetap melakukan rencananya. Menurut Jones, konstitusi AS memungkinkan dirinya untuk secara publik membakar Alquran.

Sebelumnya Jenderal David Patreus melalui emailnya menyatakan, jika gambaran tentang pembakaran Alquran, dapat digunakan oleh kelompok radikal untuk menyulut di Afghanistan untuk melakukan perekrutan.
Opini Patreaus ini amatlah jarang dikeluarkan oleh seorang pimpinan militer AS, yang mengomentari masalah domestik negaranya.

"AS tidak boleh menahan diri lagi. Sudah waktunya untuk negara ini memberikan pesan kepada kelompok Islam radikal, jika negara ini tidak akan mentolerir sikap radikal mereka," ungkap Pendeta Terry Jones seperti dikutip Associated Press, Rabu (8/9/2010).

Sementara pihak Kementerian Luar Negeri AS yang diwakili oleh juru bicara P.J. Crowley berharap, jika rakyat Amerika akan bertindak dan mengecam rencana dari gereja tersebut.
"Ini merupakan sebuah bentuk provokasi. rakyat Amerika harus bangkit melawan ini dan mengatakan jika keinginnya (Terry Jones) tidak sesuai dengan nilai-nilai rakyat Amerika," ungkap Crowley.
Menteri Luar Negeri Hillary Clinton turut memperhatikan masalah ini. Clinton merasa terharu dengan kecaman yang jelas dinyatakan oleh para pemimpin agama di Amerika.
Jones sendiri mengklaim jika dirinya telah mendapatkan lebih dari 100 surat ancaman kematian. Namun menurut Clinton ancaman itu datang dari dirinya sendiri, yang mengumumkan rencana pembakaran Alquran sejak Juli lalu.
(faj)(okezone)

49 comments:

  1. Ya ALLAH....Laknat lah Orang itu....amin

    ReplyDelete
  2. astaghfirullah!
    buangkak tenan ik!
    moga2 lu dapet balesan!

    ReplyDelete
  3. BINATANG BODOH..! mereka yang ingin membakar Kitab kami it..!
    Mari kita sama2 doa untuk mereka..,semoga mereka akan di laknat Tuhan..
    amin..!

    ReplyDelete
  4. Teroris adalah musuh bersama,tp pastor yg satu ini adalah musuh dunia,islam tak berpihak pd teroris,tp anda sungguh ingin mematikan suatu agama,.......jubah pastor tp otak syetaaaaannn....

    ReplyDelete
  5. hai....kau.....membusuklah kau di neraka jahanam paling dalam......

    ReplyDelete
  6. ALLAH TIDAK TIDUR ALLAH TIDAK DIAM
    WAHAI SAUDARA2 KU SEIMAN SEAGAMA PERCAYALAH ALLAH PASTI AKAN TUNJUKKAN KEBESARAN NYA ITU PASTI.!!!!

    ReplyDelete
  7. pendeta kali bukan pastor. pendeta ama pastor tu beda. pendeta puny kristen,pastor punya katolik. jangan disama2in donk...! pastor ga mungkin kek gtu ga sesuai ama ajaran katolik. klo kristen ga tau ye..

    ReplyDelete
  8. Ya Allah..
    Binasakan lah dia dan para pengikutnya..

    ReplyDelete
  9. YA ALLAH CABUTLAH SEGERA NYAWA TERRY JONES INI AGAR DUNIA TENTRAN & DAMAI, SEBAB NERAKA JAHANAM TELAH MENUNGGUNYA. AMIN AMIN AMIN YA ROBALL ALAMINNN !!!

    ReplyDelete
  10. dinegeriku semua agama bergandeng rasa saling menghormati, hanya orang-gila yang berpikiran seperti pastur ini, mudah2an diampuna dosa2 mu atas rencana gila itu.salam hangat buat saudara2 di amerika yang tidak setuju dengan rencana pembakaran al' quran itu. jangan terlalu gila tanpa pikir panjang.

    ReplyDelete
  11. Al-Qur'an akan dijaga langsung oleh para malaikat Allah, kita lihat aja apa yang terjadi sama orang gila itu.

    ReplyDelete
  12. eeeuuhh suka bikin gara2 aja ini orang.Kynya ini bkn pendeta deh, klo yg namanya pemuka agama suka perdamaian dunia, ini koq malah mo bikin perang dunia aje..kpn ada tenangnya nih duniaku?

    ReplyDelete
  13. Gw SetUju....Nih Tindakan Pendeta...Coba Kamu BayanGanKaN wargA muslim indonesiaaaa...,dah Berapa waRga Kristen yanG kalian bakar,pukulin,trus gereja2 kami dibakar,dibom sama ormas2 islam yg ada di indonesia(kasus terakhir gereja HKBP) dibekasi,mereka smua itu mengatasnamakan agama apa...IslaM Kan,,,kami sudah cukup bertahan dengan kasih yang diberikan YESUS KRISTUS kepada kami umat kristiani...yang kalian injak2 selama ini diindonesia...itukah yang klian dapatin dan pelajari dari kitab suci kalian...Baru denger kitab suci klian mau dibakar aja,,,wahh...hhh..semuany dah mengutuk,mencaci...itukah yang klIan Smua daPati dan pelaJari jugA...HaruSnya MengampunI..seperti 3 KasiH YanG diMiliKI warga Kristen...

    ReplyDelete
  14. Mantap Yuuuuu....I Like Your Style

    ReplyDelete
  15. semoga diberikan hidayah oleh Allah swt, dan berbalik menjadi pembela agama Islam seperti halnya Umar bin Khatab.

    ReplyDelete
  16. @ Ayu, Cristian....mari kita buktikan siapa yang benar...saya yakin tidak akan terjadi pembakaran itu...kalaupun terjadi pasti akan ada balasan yg setimpal...seperti editor koran denmark yg terbakar hidup2 di rumahnya.....para pemimpin agama kalian saja banyak yg mengecam tindakan pendeta gila ini....sesungguhnya agama kalian sudah banyak ditinggal kan pengikutnya...masa di eropa ada beberapa gereja yg sudah lama kososng pengikutnya...di Australia juga ada gereja yg sudah beralih fungsi jadi mesjid.....buka mata kalian dengan kenyataan yg ada....banyak orang2 penting, pintar, terkenal yg masuk islam, tp sebaliknya yg murtad dr islam hanya orng2 miskin yg dibodohi oleh pemimpin kalian...

    ReplyDelete
  17. Seberapa tinggi kalian menguasai bible?...saya yakin kalian 10% nya saja tak menguasainya tapi seperti sudah menguasai semuanya....seorang Hj. Irena Handono saja mantan biarawati yg sangat menguasai bible, pintar, seseorang yg sudah dipersiapkan untuk memurtadkan orang Islam, dengan izin Alloh SWT beliau masuk Islam....Pelajarilah bible kalian dengan sepenuh hati dan kaji dengan mendalam isinya....saya yakin kalian pun akan mengikuti seperti Hj. Irena Handono dan banyak pendeta serta pastor lainnya yg kembali kpd Islam....

    ReplyDelete
  18. Kalau seorang kristen mempelajari agamanya dengan benar, yakinlah sesungguhnya ia akan mengetahui kebenaran tentang Tuhan Yang Esa, اللّÙ‡ SWT.

    ReplyDelete
  19. AllAH swt,yang menciptakan kita semua,beserta alam dan semua isinya....
    terimakasih buat sahabat yang berdakwah lewat comment,AllAH akan membalas dengan pahala akan kebaikan kalian amin....salam ukhuwah...

    ReplyDelete
  20. Tidak seperti kitab-kitab Tuhan yang lain: Taurat (Moses/Musa), Zabur (David/Daud) dan Injil (Yesus/Isa), keaslian Al Quran telah dijamin Tuhan sampai hari akhir. Tuhan berfirman:

    "Sesungguhnya Kami lah yang menurunkan Al Quran dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya" (Quran 15:9)

    Meskipun dibakar, tetap saja kemurnian kitab Al Quran sebagai kitab yang masih asli dari Tuhan tidak akan sirna sampai akhir jaman. Seharusnya kt sbg manusia ikut melestarikannya bukan membakarnya.. Karena hanya tinggal itu kitab yg belum diubah2 oleh tangan manusia (misal demi kepentingan politik atau golongan, terutama perubahan injil dan taurat di era gereja menjadi "Tangan Tuhan").

    Semoga kita semua, apapun agama yg dianut, mendapatkan petunjuk kebenaran dr Tuhan.

    ReplyDelete
  21. Pasti kalian tidak tahu juga tidak mau tahu dan tidak percaya kalau bible kalian itu bukan injil...bible kalian itu hanyalah berisi kata bohong rasul kalian yaitu PAULUS....Saya yakin banyak umat kaya kalian yg tidak tahu sejarah bible serta siapa itu PAULUS....Pemimpin agama kalian tidak mau mengajarkan riwayat bible tersebut krn takut banyak yg keluar dari agama kalian....tidak dengan Al Quran...Islam mengajarkan kepada umat nya tentang sejarah Al quran dengan jelas.....makanya beda orang yang keluar dari agamanya antara Islam dan kristen maupun katolik....yg murtad dr Islam kebanyakan orang2 yg berekonomi lemah, juga lemah akalnya. Tapi sebaliknya yang keluar dari kristen atau katolik hampir dikatakan 99,9% adalah orang2 yg kaya, pintar, terkenal, selebihnya terpaksa krn menikah....

    Perlu kalian ketahui, sangat sedikit sekali pendeta atau pastor yg hapal bible secara keseluruhan apalagi umat seperti kalian saya yakin gak ada yang hapal.....tapi banyak sekali ummat Islam yg hapal alquran bahkan banyak anak dibawah 10thn yg sudah hapal keseluruhan al quran...Dlm Al qoran sendiri Alloh berfirman bahwa Alloh yg menurunkan Al quran dan Alloh sendiri yang akan menjaganya...salah satu nya dengan banyak nya para penghapal Al quran...maka walupun seluruh Al quran didunia ini dibakar, masih ada banyak Al quran berjalan dimuka bumi ini...lalu bagaimana dengan bible? ...gak perlu dibakar, krn akan hilang dengan sendirinya ditinggalkan oleh para pengikutnya yang hanya mendengar apa kata pastor atau pendeta...

    ReplyDelete
  22. http://ruanghati.com/2010/09/10/alhamdulillah-akhirnya-terry-jones-batalkan-niat-bakar-al-quran-besok/

    Ternyata benar apa yg saya duga...Terry Jones membatalkan rencananya...alasan nya sih katanya mendapat perintah dari tuhan..????....padahal karena takut....dia berkata sudah mendapat lebih dari 100 ancaman pembunuhan....tp kata2 itu dikomentari oleh Hillary Clinton, ancaman tersebut akibat ulahnya sendiri...

    Alloohu Akbar...Alloohu Akbar...Alloohu Akbar...

    ReplyDelete
  23. ya ALLAH.....

    low seandainx al-qur'an itu akan d'bakar

    ku tak segan ingin membunuh orng itu

    ReplyDelete
  24. goblok sarap binatang setan ni pendeta....

    ReplyDelete
  25. sesungguh.a agama yg dipercayai Allah swt. adlh ISLAM..

    salam jari tngah buat tu pendeta..

    bukti udh bnyak kalo ISLAM lebih brjya dri pda agama yg lain..
    di amrik udh ratusan gereja yg dirubuhkan buat di jadiin MESJID

    ReplyDelete
  26. bos gua rasa ini semua pendapat udah pada emosi. jadi ngak independent lagi. gua juga punya pendapat sendiri di http://blogwari.blogspot.com/
    mari kita bebagi bersama disana

    ReplyDelete
  27. anjrit..
    eh pendeta kalo brani u one by one sama w...
    ribut aja lah sama w.....!
    shit....

    ReplyDelete
  28. dilaknat allah swt u pastor kafir...

    ReplyDelete
  29. ampun deh nhie pastur,, niat amat bikin perang dunia ke-3,, nyebut dirinya pastur,tapi kelakuannya kaya gk tau isi alkitab aja,, perasaan gw aja yg jarang baca alkitab taw kalo ada yg namanya Hukum Kasih,, gk pantes bngt jadi pastur kalo kelakuanny kaya gini,,contoh" yg kaya begini nhie yg akhirnya bikin gw Alhamdulillah dh jadi mualaf,,

    moga" aja deh tue pastur dapet yang pantas untuk dia,, bukan bermaksud nyumpahin,, tapi apapun yg maw dia lakuin,, jadi ataw gknya dia ngebakar al-Quran sharusny qt bertindak sbagai manusia yg tau agama,, Tuhan sendiri yg akan nunjukin jalannya ke dia,,qt cukup ngedoain dia aja supaya mata hatinya kebuka dan sadar kalo dismwa ajaran agama, gk ada yg bilang kalo hal yg dia lakuin itu berguna dan pantas untuk dilakukan,,
    amin,,

    ReplyDelete
  30. Di mobil itu tulisannya KORAN gan.. hehehe
    Alquran di bakar ga apa. Masih banyak Alquran beredar. bahkan akan lebih banyak..

    ReplyDelete
  31. PENDETA TOLOL ! INIMAH PENDETA BUKAN PASTUR...KACAUUUUUUUUUUUUUUUUU !

    ReplyDelete
  32. AYO RAME" KITA UMAT ISLAM KITA BUAT RENCANA MEMBAKAR SI SETAN BANGSAT.BABI TERRY JONES

    ReplyDelete

Quality advertising. Big traffic. Increase sales. Promote your website. Advertise your product to shoppers.
Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails