Thursday, October 14, 2010

Aida Saskia pun Batalkan Jumpa Pers


Aida Saskia pun Batalkan Jumpa Pers


Semangat Aida Saskia menyeret dai kondang, Zainuddin MZ karena kasus perselingkuhannya tampaknya mengendur. Entah apa alasannya, jumpa pers yang sudah dipersiapkan pun batal.

Awalnya, direncanakan Kamis (14/10/2010), pihak Aida Saskia bersama sang paman sedianya menggelar jumpa terkait kasus yang melibatkannya dengan Zainudin. Seperti diketahui, Aida membeberkan perselingkuhan dan hubungan spesial yang sempat terjadi sejak sembilan tahun lalu antara dirinya dengan Zainuddin.

Rabu (13/10/2010) malam, pihak Zainuddin memang membantah semua tudingan Aida Saskia. Serangan balik pun datang ke Aida. Disebutkan kubu Zainudin kalau kabar yang dibeberkan Aida adalah fitnah dan ada upaya-upaya tertentu yang ingin menjelekkan nama Zainuddin MZ di kalangan masyarakat Indonesia secara luas.

Rencana Aida Saskia meenggelar press-conference bersama pamannya di kantor Glow Management, Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan ternyata tiba-tiba batal tanpa alasan yang jelas. Tak juga diketahui apa maksud Aida mengumpulkan wartawan siang ini.
TRIBUNNEWS.COM

No comments:

Post a Comment

Quality advertising. Big traffic. Increase sales. Promote your website. Advertise your product to shoppers.
Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails