Tuesday, September 7, 2010

Kim Kardashian Bugil di Playboy


Kim Kardashian Bugil di Playboy

SETELAH berpose syur dengan dua pria bugil di sampul depan majalah Prestige, kini Kim Kardashian kembali mengumbar tubuh seksinya. Kali ini, bintang "Keeping up the Kardashian" itu berpose bugil di majalah pria dewasa Playboy.

Banyak pria berpikir tak bisa lagi melihat pose terakhir Kim Kardashian di Playboy. Tapi hari ini, pemikiran tersebut terbantahkan. Pose "panas" Kim tanpa sehelai benang pun dirilis di majalah milik Hugh Hefner itu. Demikian yang dikutip dari Hollyscoop, Rabu (8/9/2010).

Playboy Cyber Club memiliki 25 gambar bintang muda baru yang diabadikan dari Desember 2007 lalu. Namun kini, Kim tampil lain daripada yang biasanya.

"Kim menentukan standar untuk tipe baru dari selebriti. Dia tidak mungkin tampil di depan publik dengan cara konvensional (melalui film, album, atau lini produk). Tapi itu tidak menghentikannya untuk memamerkan semua yang dia punya, khususnya tubuh seksinya," tulis situs tersebut.

Dalam posenya, Kim menutupi payudara dan area genitalnya dengan kain hitam. Pose Kim makin memikat dengan menampilkan wajah yang menggoda.(nsa)

No comments:

Post a Comment

Quality advertising. Big traffic. Increase sales. Promote your website. Advertise your product to shoppers.
Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails